August Trip

Leave a comment

September 2, 2013 by loratadine

Eh, udah September ajah. Lebih dari sebulan aku nggak muncul di blog. Haha. ya maap ya pemirsa. Aku kan sibuk liburan.. *ups

Iya, bener. Mulai dari #RamadhanTrip, sampe #SyawalTrip. Secara umum rute perjalananku: Jogja-Solo-Klaten-Jogja-Jakarta-Balaraja-Cikarang-Baturaja-Solo-Jogja-Malang-Jogja-Klaten-Jogja,

Nah, kalo ditanya ngapain aja jalan-jalan mulu? Aku bilang kalo 2 bulan ini emang kesempatanku menghabiskan masa muda *halah* sebelum jadi Apt. Dan sekarang udah jadi Apt. Wah, berat deh rasanya pas disumpah kemaren. Tapi ya mau nggak mau ngucapin juga. Profesi mulia sudah melekat di pundakku.

Berita baiknya, di hari yang sama buku ajaib yang dinanti-nantikan akhirnya terbit juga. Alhamdulillah. Setelah berdarah-darah ngumpulin tulisan Ramadhan tahun lalu, nyanyi-nyanyi nggak jelas di grup bareng temen-temen editor. Banting-banting kursi, lempar-lempar bolpen dan ngabisin eskrim nggak kehitung lagi seringnya. Finally… Saatnya menyebarkannya di penjuru dunia persilatan.

Yah, pada akhirnya aku sekarang menyandang titel S. Farm., Apt., yang berstatus #JobSeeker. Doain ya semoga segera bisa berpraktek di tempat yang tepat dan penuh berkah.

Kentungan, 2 September 2013

Batu Raja Barat-20130805-00103

Buber Angkatan 6 SMA N 4 Baturaja (5/8) at Adhe Rahmana Fajrin’s Home, Tamansari.

PicsArt_1375957153838

PicsArt_1375956173359

Lovely Air Gading Family (9/8), at Baturaja. Tahun ganjil pada ngumpul.

DSC01507

Wisata Pondok Pesantren Salafiyah Bihaaru Bahri ‘Asali Fadlaailir Rahmah Malang (24/8)

DSC01542

My uncle, Eldinar Kasogi Ogara n his wife, Rizki Febriyanti, Omedettou!

IMG_6484

Songket everywhere! Jarang banget makenya kalo nggak acara keluarga kayak gini. (25/8)

sumpahanLife as a pharmacist.. start here.. (29/8) at Yudhistira Hall Jogja Expo Center

Yon's10205

Meet & Greet with Ika Natassa (31/8) at Gramedia Amplaz

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Blog Stats

  • 16,853 hits

Goodreads

Instagram

My Script

Daily Story

September 2013
S M T W T F S
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930  

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 737 other followers

%d bloggers like this: