Yasudahlah

1

May 13, 2013 by yonea

Assalamu’alaikum~ #FikoStyle

Aku segera memasukkan kuda perangku ke garasi. Setelah memastikan pintu depan dan motorku terkunci, aku melangkah ke ruang tengah. Kulihat adik-adik kontrakan sedang beraktivitas sambil menyimak Ichi-TV. Yang satu sedang mengunyah magelangan, yang satu sedang twitter-an. Tiga yang lain sudah di kamar masing-masing.

“lagi bahas apaain nih si Ichi?”

“Biasa, Mbak…”

“Ooo.. PaKeeS..”

“Kalo di grup fans-girling, mesti udah ditinggal makan popcorn tuh.”

“Haha, bener-bener..”

“Ngapain si mikirin anti-fan, besoknya juga bakal ganti gosip lagi.”

“Ya sama aja kayak berita. Isunya tiap hari ganti. Liat aja, KPK sampe keriting juga nggak bakal nemu tuh bukti LHI korupsi.”

“Aku jadi bingung, Mbak sama berita.”

“Yaudah si, Han. Biarin aja. Justru dengan pemberitaan kayak gini, popularitas PKS bakal naik. Tinggal nemu bukti bahwa LHI nggak salah, pemirsa bakal berbalik mendukung kita.”

“Aku tidak tau akhir dari drama ini.. Mungkin KPK tiba-tiba ditabrak motor, kemudian hilang ingatan.” Ujar Misu dengan gaya dramatis.

Program berita malam masi berlanjut.Aku hanya bisa menggelengkan kepala ketika mendengar pembawa berita di Ichi-TV menyebutkan bahwa Anis Matta dipanggil untuk menjadi saksi kasus LHI. Ah, yang benar saja.  Akhirnya tawaku pecah mendengar bahwa kasus LHI ada urusannya dengan wanita, entah urusan asmara atau yang lainnya.

Wahai, duniaaa…Mau jadi apa Indonesia jika presidennya pemilik Ichi-TV? #ups

Fase dakwah tentunya tak pernah lepas dari fitnah dan ujian. Masa di Mekkah dan Madinah jelas dilalui Rasul dan sahabat dengan cara yang berbeda. Allah sayang sama kita, makanya dikasi ujian. Allah nggak bakal ngasi ujian yang nggak bisa kita lalui. Kalo fitnahnya cuma segini sih, tinggal keluarin aja kartu As mereka. Selesai. Tapi apa itu solusi? Belum tentu. Justru itu bukti bahwa kita reaktif.

Sabar itu nggak ada batasnya, Mblo. Rasul nggak pernah bales ngeludahin Nenek yang ngeludahin belio kan? Belio malah nyuapin si Nenek sampe belio tau style Rasul pas nyuapin. Belio nggak tau Rasul ninggal kalo Abu Bakar kagak nyupain si Nenek, tuh Nenek kagak tau kalo Rasul ninggal. Ah, Rasul.. Rasul.. luar biasa deh ya.. Nah, beda lagi kalo elu diserang, lu mesti membela diri. Lu pikir kenapa waktu di Madinah Rasul sering perang? Ya, karena diserang duluan dong. Cek shirah lagi yak!

Semoga kita termasuk orang-orang yang sabar hingga kebenaran itu jelas ditunjukkan Allah.

Salima, 13 Mei 2013, 22:31

Yasudahlah

One thought on “Yasudahlah

  1. wah, kontrakannya keren.. ada tivi..
    #ficostyle 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Blog Stats

  • 17,294 hits

Goodreads

Instagram

My Script

Daily Story

May 2013
S M T W T F S
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 765 other followers

%d bloggers like this: