Juni Trip

1

June 19, 2012 by yonea

Wah, sudah lama tidak menulis. Hampir 2 pekan aku tak berurusan dengan laptop, atau tepatnya tidak berurusan dengan dunia maya. Entahlah, bisa jadi karena aktivitas di dunia nyataku sudah menghabiskan semua waktuku, atau mungkin aku yang tidak menyempatkan diri mengupdate jejarsosku. Lihat saja laman fb dan twitterku. Hanya berisi kalimat singkat. Apalagi blogku. Tak ada tambahan.

Baiklah, kali ini akan kubagi kemana saja aku akhir – akhir ini.

7-8-9 Juni,

Kusempatkan ke Solo. Ceritanya sih si Eza minta bantuin ngerjain tugasnya. Yah, taulah tugas anak arsitektur. Gambar, garis dan permainan warna. Dan aku cukup bisa diandalkan untuk jadi asisten (calon) arsitek mengingat track record SD-SMA. Ternyata ketika aku sampai di kosnya malam jum’at itu, Eza malah tepar. Jadilah aku membaca 1/3 novel. Ba’da subuh jum’at, kami pun menyelesaikan tugas yang akan dibawa ke kampus jam 8. Yah, seadanya memang. Dan selama Eza di kampus, aku mengkhatamkan 2 novel sekaligus. Malamnya, lanjut 2 novel lagi. Random sih.

9 Juni,  Full time ever.

Aku melaju bersama Prameks setengah 6. Jadwal kereta terpagi yang pernah kualami. Demi Seminar Wirausaha FORSALAMM! *haha, bo’ong ding. Ada acara jam 8. Tapi tetap saja sebelumnya aku mampir ke SW. Ba’da dzuhur, ada syukuran wisuda Mei Pejuang07. Ah, sayang sekali tidak semua hadir. Entah karena alasan syar’i, atau sengaja menghindari. Apapun, semoga bisa menjadi motivasi tersendiri. Ba’da ashar lanjut sampe pagi ada acara lagi. Biasalah malem mingguan.

10 Juni, akhirnya rehat juga 🙂

11 Juni, calm down sist!

katanya sih ada rapat sidang penguji. Ternyata diundur 14 Juni, cz lagi riweuh SNMPTN.

12 Juni,

Crescendo ke Ngglanggeran, Gunung Purba, Pathuk, Gunung Kidul. Ah, lengkapnya bisa diliat di fb. Yang jelas, seharian itu jadi latihan fisik tersendiri bagi kami berdelapan.

13 Juni,

Efek gunung purba belum pulih, tapi karena ada Roleplay dari JAN untuk persiapan outbond SMA Muh1 16 Juni, 5/8 pasukan crescendo menuju ke KP4.

14 Juni,

Pagi – pagi ke bengkel. Sudah 2 malam adhiyyat nginep di Khonsa. Abis dzuhur, Like usual kamis  is #melingkar day. Sorenya briefing outbond di rumah NAH!

15 Juni,

Setelah #melingkar pagi – pagi aku pun ke kampus. Melihat pengumuman hasil sidang penguji kamis kemarin. Siang rapat PH bimo. Sore #melingkar lagi. Abis maghrib reunian usroh dulu banget.

16 Juni, Show time,

Ternyata, atmosfer outbond kader kampus beda dengan anak sekolah. Tapi, over all oke lah. JAN udah punya SOP dan SDM yang keren! *Kejutan di akhir: sepertinya dunia training cukup menghasilkan ya?

17 Juni,

Ahad pagi yang cerah, aku lanjut produksi craft. Jahit flannel lagi. Agak siang, aku ke maskam. Sore kajian manhaj. Abis maghrib Rapat Crescendo.

18 Juni, a crowded monday,

Hampir setengah hari jahit flannel, akhirnya aku ke bengkel. Adhiyyat sudah 3 malam (lagi) nginep di Shofuro. Sementara diganti CDI dan aki, aku lanjut ke kampus nemui dosen penguji dan ngurus lalalala sampe ashar. Abis ashar ke TP. Rapat Pa’ole. Abis maghrib ke rumah intan. Jenguk ibunya.

19 Juni, much I want, much I lose,

My body is not delicious. Haha, istilah yang aneh untuk kalimat “aku gak enak badan”. Tapi, mau gak mau jam 7 harus udah di nuris. Rapat Crescendo (lagi). Jam 10 aku ke akademik. Dan undangan untuk dosen penguji yang kutinggal dari kemarin sore belum ditanda tangani sodara – sodara! Aku pun bolak – balik kayak setrikaan sampe dzuhur. Akhirnya kuputuskan untuk menyerahkan draft pada 2/3 dosen penguji tanpa undangan. Lalu pulang saja.

Abis dzuhur ke mardliyyah ngambil jaket FORSALAMM. Ternyata abu – abunya mirip jaket teladan. Lapisan dalamnya mirip warna jas almamater. Dan ijonya gak menyala dalam gelap #loh

Sesiangan tadi jadi 3 produk. Dan my body is not delicious (lagi). Padahal abis ashar ada temu bimo-mas’ul forsalamm. Aku pun hanya sempat dapat ujungnya. T-T

Insyaallah pendadaranku selasa, 26 Juni 2012 jam 10 di ruang transit unit V. Dan sekarang aku sedang membuat presentasi di power point (tampaknya akan bersambung besok pagi). Besok rabu menyelesaikan urusan lalalala di akademik dan TU, fiyuh, semoga selesai pagi-siang, sorenya #melingkar. Kamis pagi fixasi persiapan berangkat ke purwokerto, siang insyaallah latihan presentasi sama dosen pembimbing, lanjut #melingkar dan sorenya berangkat ke purwokerto. Jumat roleplay dengan panitia di sana. Sabtu outbondnya. Malam ahad balik ke jogja. Ahad pagi ke konser amal palestine. Senin fixasi persiapan pendadaran. Semoga selasa depan bisa jadi salah satu hari baikku. Doakan ya~ 🙂

Salima, 19 Juni 2012, 23:01

Ditengah keriuhan pekerjaan dan akademis

One thought on “Juni Trip

  1. fannie says:

    cieeee selasa pendadaran… ihiiir… bentar lagi makanmakannn…
    semangat mbak neeee…. semoga selalu dimudahkan Allah yaaa…
    pengen liat mbak ne pake toga wisudaaaa… tar foto bareeeng… ^0^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Blog Stats

  • 17,278 hits

Goodreads

Instagram

My Script

Daily Story

June 2012
S M T W T F S
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 765 other followers

%d bloggers like this: