Seminggu ini…

Leave a comment

April 18, 2012 by yonea

Rabu:

Aku mengambil draft skripsi yang sudah diberi catatan oleh pak Wawan. Menurut beliau, pembahasanku baru menjabarkan data, padahal prinsip skipsi adalah membandingkan dengan teori di referensi atau hasil dari penelitian yang sudah pernah dilakukan. Memikirkannya jadi jadi pusing. Oh, perpusphobia, kapankah kau akan menghilang?

Kupacu Adhiyyat sekencang yang ku bisa menuju Amikom. Hari kedua Entrepreuner Days lumayan sepi. Bahkan aku bisa nyambi nyekrip. Aji dan Arya hanya geleng – geleng melihatku sibuk dengan An-NamL di tengah keriuhan ED.

Kamis:

Berada di tengah sebuah keluarga baru. Bakal seru nih! Satu genk kumpul semua. Eh, ada ding yang gak masuk. Ah, lupakan. Yang jelas warna2 itu akan makin menyatu.

Jum’at:

Aku telat 4 menit ke forum nananina itu. Wow, adek2Q sudah hampir lengkap! Mereka protes dengan keterlambatanku. Aku lupa kalo kami pake standar jam AsyaRo, bukan MonoL putih. Fiyuh~ Ada 1 yang baru datang sepuluh menit kemudian, dan dia kami asingkan selama lima belas menit. Semoga bisa jadi menimbulkan efek jera.

Sabtu:

Pagi – pagi aku sudah sibuk menyelesaikan semua tanggunganku sebelum pulang ke klaten siang harinya. Jam 10 aku pun menuju forum nananina kedua. Dan setelah dzuhur akupun melaju bersama Adhiyyatku ke Polan. Dalam rangka apa? Gak ada! Cuma liburan tiap dua bulan. Nilik’i simbah.

Ahad:

Rasanya aku ingin pulang ke Jogja senin saja. Tapi, apa boleh buat, habis dzuhur ada janji dengan si boz dan teman2 baruku. Tuntutan hobi.

Senin:

Jadwalku nyekrip! Tapi, selalu saja jadi hari recovery se-dunia. Harusnya aku nyuci, tapi jemuran sudah penuh. Yasudahlah. Dapat kabar bahagia: jumat pagi bakal ada yang pendadaran. Wah, giliranku kapan nih?

Sore2 aku ke IZC, bayar arisan Fikih Dakwah ke mbak Lilis. Ditanyain: “Kapan selesai, Ne? Mau tak rekrut.”

Perjalanan ku lanjutkan ke utara. Dan aku tak bertemu seseorang yang kucari. Kata yang kutemui, “telpon saja nanti malam.”

Malamnya kami dinner di WS. Kayaknya udah lama kami gak makan bareng, terakhir februari di Hokben, ngilangin stress bareng2 gara2 gak jadi profesi februari.

Jam 9-an kuberanikan sms seseorang, niat mau nelpon, eh, disuruh sms. Pas kusampaikan maksud dan tujuanku lewat sms. Eh, malah ditegur keras. Dibilang gak sopan dan semacamnya. Sakit hati? Jelas. Yah, sebagai pembelajaran saja. Jangan pernah menghubungi seseorang untuk urusan bisnis pada malam hari.

Kupaksakan diri membuat proposal sampe setengah satu. Ya Allah, aku belum pernah bisa begadang untuk nyekrip.

Selasa:

Pagi – pagi sudah ditelpon pak boz, ditelpon si mbak dan sms-an dengan beberapa orang. Aku lanjut capcus ke tempat ngeprint truz ke KRPH. Aku tak akan melewatkan kajian dari Umi Widi pagi ini. Abis itu, beliau minta temenin jenguk Bu Siti Syamsiyah di Sardjito. Baru deh aku ke tempat si boz. Abis itu jemput di adek di TP. Eh, si Oom ngirain aku bakal ngedate sama si adek, padahal mau keliling nyari sponsorship.

Sorenya rapat Pa’ole. Ditengah riuh rendah kesibukan masing2 kami, berkumpul seperti ini seolah berada di dunia lain. Aku salut dengan mereka yang masih bisa santai ditengah ke-riweuh-an, dan bercanda ditengah ketegangan.

Usai rapat, Pity-chan ikut ke Salima. Transit mau ngelesi abis maghrib. Tapi, ternyata gak jadi.

Eza sms:

Mbak, wisuda tgl brp? Jd mei dak?

Aku pun membalas sekedarnya. Dan akhirnya setelah isya’, aku dan Pity-chan dinner di luar. She look so tired. Me too. Dan kami berbagi keresahan setelah makan.

Rabu:

Akhirnya aku bisa nyuci juga. Tepat 06.30 aku menuju ke suatu tempat. Jam 8.30 aku sudah mendarat di salima dan menunaikan hak yang belum kutunaikan.

Seharian ini banyak merenung. Makin banyak berpikir, aku makin pusing. Semangat itu naik turun. Ketika ia sedang naik, jagalah ia supaya tidak menghabiskan energi. Ketika ia turun, jagalah supaya tidak futur. Segera bangkitkan semangat tanpa memaksakan diri.

Salima, 18 April 2012, 17:06

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Blog Stats

  • 17,327 hits

Goodreads

Instagram

My Script

Daily Story

April 2012
S M T W T F S
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930  

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 765 other followers

%d bloggers like this: